Welcome to Community Service Project Competition Sampoerna Academy Official Website. Thank You.

Senin, 12 Desember 2011

Pentas Seni SDN Sawojajar 1

Pentas Seni SDN Sawojajar 1 Binaan Community Service SMAN 10 Malang,
dari Drama Hingga Peragaan Busana Daur Ulang

Sabtu (17/06), siswa-siswi SMAN 10 Malang yang terbagi dalam kelompok untuk community service di SDN Sawojajar I dapat bernafas lega. Pasalnya pentas seni siswa-siswi SD hasil binaan mereka selama beberapa bulan berlangsung dengan sukses. Berbagai penampilannya antara lain paduan suara, tari, drama, hingga peragaan busana. Pentas seni ini merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh SDN Sawojajar I bersamaan dengan Pelepasan Siswa Kelas 6, pembagian rapor, dan beberapa bazar.
Yang lebih menyita perhatian penonton adalah peragaan busana daur ulang. Baju-baju yang digunakan merupakan karya sendiri. Lucy, salah satu pembuatnya mengatakan bahwa dalam proses pembuatannya lebih mudah, karena ukurannya lebih kedil untuk anak-anak, namun yang cukup menyita waktu adalah mengajarkan anak-anak menghafal cara berjalan. 
Pentas seni ini sekaligus menandai berakhirnya waktu kegiatan community service di SDN Sawojajar I, namun bukanlah sebuah akhir dalam pengabdian masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi suatuawal dari keberlajutan community service di tempat-tempat lainnya.

1 komentar:

ha... comserv ku dulu,... seru banget bisa di sana

Posting Komentar